Kejutan Ulang Tahun TNI ke 77
Kejutan Ulang Tahun TNI ke 77

Rabu, 05 Okt 2022 | 10:06:29 WIB - Oleh Administrator


Sebagaimana di ketahui Tangal 5 Oktober merupakan Hari Ulang Tahun Tentara Nasioanal Indonesia ( TNI ), yang di tahun 2022 ini menginjak usia 77 tahun. Oleh karenanya tanpa diduga sebelumnya Bapak Komandan Koramil Kecamatan Gembong mendapat kejutan kue ulang tahun dari Bapak Camat Gembong dan Bapak Kapolsek Gembong.

Dalam keterangannya Bapak Komandan Koramil Kapten Infanteri Jono menyampaikan  bahwa tema peringatan HUT TNI Tahun ini adalah " TNI adalah Kita ". Beliau juga mengucapkan rasa terima kasih atas atensi dan apresiasi pemerintah daerah terhadap eksistensi TNI untuk turut serta berperan dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Pati. Besar harapannya, kedepan sinergitas ini dapat berjalan secara terus menerus sehingga terwujud tata kelola pemerintahan yang bak.

Sementara itu, Bapak Camat Gembong, Tikno SSTP,MM menyampaikan walaupun sangat sederhana hal ini dilakukan agar tercipta kekompakan dan kebersamaan antara pemerintah daerah, unsur kepolisian dan TNI. Diharapkan dengan itu dapat menyelesaikan semua permasalahan secara baik tanpa ada hambatan maupun kendala yang berarti.

Beliau juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Komandan Koramil Kecamatan Gembong secara khusus dan Seluruh anggota TNI semoga bekerja dengan baik dan profesional kedepannya hingga menciptakan rasa aman kepada segenap masyarakat.