SINERGITAS PROGRAM KERJA PJ BUPATI PATI TAHUN 2022
SINERGITAS PROGRAM KERJA PJ BUPATI PATI TAHUN 2022.

Sabtu, 15 Okt 2022 | 07:00:50 WIB - Oleh Administrator


Pada hari Jum at tanggal 14 Oktober 2022 Penjabat Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro melaksanakan kegiatan sinergitas program kerja Pj Bupati Pati tahun 2022. Dengan di dampingi Camat Gembong, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Sosial serta OPD terkait, beliau menyampaikan beberapa prioritas yang akan di eksekusi dalam waktu dekat.

Sinergitas ini diperlukan agar tercipta kesamaan visi dalam membangun Pati yang lebih baik, dengan keterlibatan semua pihak. “Jangan dilupakan kita adalah abdi dan pelayan masyarakat, yang berkewajiban memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh masyarakat” demikian tegasnya.

Dalam pertemuan yang dihadiri seluruh Kepala Desa, Sekretaris Desa dan BPD se kecamatan Gembong itu, Henggar memaparkan, pihaknya akan fokus pada pelayanan E-KTP di tingkat kantor kecamatan. Sehingga masyarakat tidak perlu lagi datang jauh – jauh dan mengantre lama di Disdukcapil Pati

Disamping itu beberapa prioritas yang mendesak untuk segera diimplementasikan antara lain :

  1. Percepatan pelayanan Kartu Tanda Penduduk ( KTP ) di kecamatan
  2. Pembelian BBM bersubsidi di layani di tingkat Desa
  3. Pendistribusian pupuk bersubsidi sesuai ketentuan perundangan
  4. Pembaharuan Data DTKS di bulan Oktober

Dalam pesannya beliau juga menekankan akan vitalnya pelaksanaan anggaran yang akuntabel, bisa di pertanggungjawabkan. Percepatan ini dilakukan dengan maksud agar mempermudah akses masyarakat mendapatkan pelayanan yang diinginkan, yang penting satu hal jangan ada penyelewengan.

 

INOY, 2022